Selasa, 09 Desember 2014

Cara membuat WhatsApp Error Lewat Sebuah Pesan


WhatsApp jadi aplikasi yang populer walau kadang bikin emosi karena notifikasinya banyak. Walau sudah ada fitur mute kadang juga masih bikin baterai jadi boros karena menerima pesan dalam jumlah banyak, Kadang juga serba salah karena kalau mau meninggalkan grup gak enak sama teman yang lain.

Seperti yang dimuat di kompas.com ada sebuah cara untuk membuat pesan WA jadi error lalu crash. Cara ini ditemukan oleh dua remaja asal india Indrajeet Bhuyan dan Saurav Kar. Kedua orang yang juga aktif dalam kegiatan riset keamanan independen ini menciptakan sebuah pesan berisi 2000 huruf (2KB) yang terdiri dari set karakter khusus

Saat pesan tersebut dikirim maka ketika ada yang membuka pesan tersebut akan langsung crash dan WA langsung kembali ke menu android. Bahkan sang pengirim juga akan error saar membuka pesan tersebut. Saya sendiri sudah mencoba kode pesan tersebut dan membuat eror sebuah grup. Error tersebut hanya dijumpai pada aplikasi android jika menggunakan BB tidak error. Sempat ada anggota grup yang menggunakan BB mengcopi kode tersebut dan saat membuat grup baru dikirim lagi pesan mematikan itu, alhasil aku yang disalahkan lagi.

kalau mau mencoba pesan tersebut buka aja link berikut http://pastebin.com/3efiBva4 lalu copi kode tersebut dan kirim ke target.

Untuk menghilangkan efek tersebut gak perlu WA diuninstal namun cukup hapus grup atau chat yang ada pesan tersebut. Selamat mencoba. Kalau gak ada yang memakai BB dijamin gak bakal ketahuan.

Cara ini sudah tidak bisa digunakan lagi. Cara yang lain ada di postingan ini
http://cahlolok.blogspot.com/2018/01/membuat-whatsapp-error-dengan-angka-4.html
http://cahlolok.blogspot.com/2018/01/membuat-whatsapp-error-melalui-status.html

1 komentar:

iklan

loading...

Memasak Beras Menjadi Nasi atau Lontong di Alam Bebas

foto: nationalgeographic.co.id Sumber energi selalu kita butuhkan, apalagi saat kita berpetualang di alam bebas. Kebanyakan dari kita se...

Popular Posts